Kirimkan bahasa gaul kalian

Kalian punya bahasa gaul sendiri?
Ingin bahasa gaul anda dipakai banyak anak gaul?
Atau anda ingin terkenal sebagai pencinta bahasa gaul yang paling gaul??

Kalian bisa kirim bahasa gaul kalian ke bahasagwl@gmail.com

Setelah itu bahasa gaul yang kalian kirim akan di post di blog ini agar bahasa gaul kalian bisa dilihat dan dipakai sama anak-anak gaul seIndonesia.

format email
nama:
umur:
bahasa gaul:
arti:
contoh penggunaan:

Monday, December 7, 2009

kumpulan gaul13

BOKIS = BOHONG
Titi kamal= Ati2 KaLaU MaLaM
Titi DJ= Ati2 dI jaLaN
GOKIL= GILA
LEBAY=BERLEBIHAN
EMBER= eMang Bener
ngeLonjoR = ngeLamun Joro`kkk
PDA = PliS doNg aH!!!
kupEr = kuRang PergaulaN
TP= teBaR PesoNa
caPeR = caRi peRhatiaN
caRmuK = caRi muKa
LeMot=LeMah oTak
LeBe = LeMah beRpiKir
LeKonG = BanCi kaLenG
ceMat = cewE matRe
CDMA = CaPe deH, MaLes aH!!!
AA Gym GTL : agak agak gimana gitu loh!
OMG= oH My gOd!!
bRonDong= anaK muDa
broWnieS- bRonDonG maNieZZzzz
ciLeduK= cinTa LewaT DukuN
SMP = seHabis MakaN puLang
pOskuL = puLang seKoLaH
ceMen = nGak aDa nyALi
bOcKap= paPa/aYah
nyOckap = maMa/ibU
kaTro= kaMpungaN
peWe = poSisI eNakk
gw/gue = saya, aku
lo/lw = kamu
soToY = sOk taU
boKek = gaK aDa duiT
boKer = buaNg air beSaR
ngAsTik = gaK AsyiKK
LoNte/LontoNg = peLacur
baLon = baKaL caLoN
haNdy caM = maKan paKe` taNgan
gaNceT/genJot = ngeNtot /ngeSexx
bOBi = boTak biaDab
pasUtri = pasuKAn suaMi taKut iStrI
nEting = negaTif thiNkIng
poStiNG = poSitif thiNking
joRki = Jorokk

4 comments:

  1. ha ha ha ha ha ha lgokil ....'

    ReplyDelete
  2. Bguz bgt tue. . .gu suka bgt. .

    ReplyDelete
  3. Saya mohon kepada anda untuk mengizinkan saya berkomentar di blog berkualitas yang anda miliki ini :) Terimakasih :)

    ReplyDelete
  4. Berikut ini adalah penjelasan mengenai masalah perut yakni mengobati asam lambung

    ReplyDelete